Kamis, 14 Februari 2008

Potret Kita

Nada Terasa Indah

Saat terindah, adalah saat kita bersama-sama dalam suatu alunan, meski dengan nada yang berbeda tetapi tetap satu irama. Berikut ini adalah potret-potret event-event kita di awal tahun 2008 ini.


Makan-Nggak makan asal kumpul, kata orang jawa, yang penting adalah bagaimana kita bisa mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Dengan hidup sehat, maka kita dapat menjalani hari-hari ini dengan indah, berfikiran positif, semangat dan yang paling penting adalah Kejujuran, dengan jujur kita akan menikmati hidup ini. Apapun yang kita makan yang penting halal, menyehatkan dan yang pasti masakan Indonesia adalah yang paling Itimewa di dunia, kita sudah mencoba masakan-masakan yang lainnya tetapi yang paling yahuuuddd dan nikmat adalah masakan asli Indonesia.
Hati akan selalu bahagia, apabila kita selalu dalam kebersamaan dalam apapun keadaan. Senyum tawa tulus tanpa ada rasa benci akan membawa kita dalam bahagia. Rasanya dunia milik bersama dan selalu dalam lantunan nada-nada yang indah dan desiran ombak akan menjadikannya hiasan berembun yang menyejukkan nafas kehidupan. Tetep dimana berada ada suara nada Kuliner, makan forever. ada NONOK, mas ANDY dan mbak NYIT-NYIT, lagi maem bareng, habisnya mbak Nyit-nyit mau kelaut ikut mas POPEYE. ...... Tut....tut.....

Tidak ada komentar: